Thursday 9 April 2009

aku ingin hidup dalam tuntunan al-quran

BAGAIMANA MEMAKNAI KEHIDUPAN

1 comment:

Anonymous said...

Ya, mungkin hidup bagi anda salah indah karena anda sudah memiliki segalanya sehingga anda sekarang menuju perjalanan spiritual untuk menggapai surga Allah AWT nan hakiki.

Namun apakah anda pernah memikirkan atau MERASAKAN kesulitan dalam hidup. Saya yakin tidak.... Pernahkah anda merasakan apa yang dirasakan oleh bawahan anda yang selalu mematuhi peraturan yang anda buat tanpa sadar anda sendiri melanggarnya.

99 % Pimpinan tidak mau tahu apa yang dirasakan oleh "bawahannya". Saya menyebut "bawahan" karena 99% peimpinan menyebutkan orang yang dimanagemen sebagai bawahan bukan mitra.

Mungkin anda perlu menyampaikan kepada teman-teman anda cobalah rasakan apa yang dirasakan oleh orang yang dimanajemen (bawahan) terutama yang banyak menggambil hak orang lain.

Rasulullah pernah bersabda Jikalau diantara kalian ada orang yang mengambil hak orang lain seberapapun besar amalannya maka di hari akhir kelak amalan baiknya akan menjadi amalan orang yang diambil haknya dan amalan buruk orang yang diambil haknya akan menjadi amalan dia.