Tuesday 23 September 2008

love

Ya Allah apapun yang terjadi padaku
jangan pernah kau tinggalkan aku dan berpaling dari ku.
bila Cinta datang menyapaku , berikanlah cinta yang dapat menambah cintaku KepadaMu
bila rindu menyesakkan dadaku, berikan rindu yang merindukan kasih Mu
Ya Allah jauhkan Aku dari haramnya Cinta. dan Jadikanlah Cinta ini Halal dimataMU
Ya Allah jauhkan aku dari permainan nafsu angkara murka
Biarkanlah hatiku hanya terpaut pada Mu Ya Allah
Aku iklashkan hatiku bika kesunyian cinta menjadi temanku diakhir hidupku
Jadikanlah Kasih Mu ya Allah sebagai penawar kehampaan cinta in
i

Ya Allah jangan Kau butakan aku dari kebaikan semu yang tertutup angan
Ya Allah titipkan cintaku pada orang yang dapat membimbingku agar lebih mencintaimu
Ya Allah Ya Qudus, Ya Malik, Ya Ghafur, Ya Awal Ya AKhir, ya Rahmah Ya Rahim





Ya Allah,blla air mata yang mengalir deras ini bisa membersihkan hatiku yang tertutup debu dosa, biarkan dia mengalir membasahinya sampai akhir hidupku
Bila air mata ini tak dapat membersihkan hatiku dari buramnya dosaku yang menjulang menembus langit, bersihkanlah dengan ampunanMu yang Allah
Biarkan makrifat menaungi hatiku
Ya Allah bukakanlah pintu MaafMu bagiku, walaupun tak layak aku mendapatkannya
Ya Allah terangilah jiwaku dengan cahaya Mu agar mudah menerima sinar kasihMu

No comments: